[REVIEW] Olay Light Perfecting Essence & Olay Regenerist Micro Sculpting Cream

Hallo sobat, awal Mei lalu aku kembali berkesempatan untuk ikutan challenge dari Troveskin Indonesia. Judulnya #TroveskinRamadanChallenge. Ini tuh challenge aku yang kedua kalinya dan diikuti oleh hanya 100 peserta terpilih.Tugas aku selama bulan Ramadan ini, lebih...

Pengalaman Kirim Paket Lewat Alfatrex

Sekarang kirim paket bisa lewat Alfamart loh. Setelah beberapa waktu lalu, aku bikin ulasan singkat tentang Alfatrex. Nah kali ini aku mau mencoba sendiri kirim paket lewat Alfatrex. Biar ngerasain sendiri kemudahannya dalam mengirim paket. Kebetulan aku memang sedang...

Mau potongan diskon kirim paket Alfatrex? Baca Caranya Disini!

Sudah pada tahu kan dengan Alfatrex? Minggu lalu, aku sudah pernah membuat sekilas ulasan tentang Alfatrex. Udah baca? Jadi intinya, sekarang kita bisa berkirim paket dengan mudah. Caranya tinggal kunjungi jaringan Alfamart yang ada di Indonesia. Lalu, tinggal kirim...

Beberapa Alasan Popbela Layak Dijadikan Media Partner Wanita Millenial

Tidak bisa dipungkiri jika di era millenial seperti sekarang ini, kehadiran internet memberikan pengaruh yang sangat kuat bagi kehidupan kamu sehari hari. Pastinya sebagai wanita millenial kamu memiliki cara tersendiri untuk bisa mendapatkan partner yang dapat...
Pengalaman Kirim Paket Lewat Alfatrex

Pengalaman Kirim Paket Lewat Alfatrex

Sekarang kirim paket bisa lewat Alfamart loh. Setelah beberapa waktu lalu, aku bikin ulasan singkat tentang Alfatrex. Nah kali ini aku mau mencoba sendiri kirim paket lewat Alfatrex. Biar ngerasain sendiri kemudahannya dalam mengirim paket. Kebetulan aku memang sedang...

Cara Kirim Paket Gampang Nggak Ribet Terbaru

Cara Kirim Paket Gampang Nggak Ribet Terbaru

Buat kalian yang buka jasa olshop, saat-saat yang paling ribet pasti saat kirim-kirim paket? Apalagi kalau paket yang mesti dikirim banyak betoel. Kirim paket itu nggak boleh ditunda-tunda. Kalo bisa ya selekasnya. Soalnya nanti bakalan dikomplain sama konsumen kalo...

Fakta vs Mitos Operasi Lasik Mata

Fakta vs Mitos Operasi Lasik Mata

Dulu operasi lasik bisa dibilang “cukup mewah”,yaitu hanya sebagian orang yang bisa melakukannya. Sebab, biayanya terbilang cukup mahal dan masih sedikit rumah sakit yang memberikan pelayanan tersebut.Namun, zaman sekarang sudah berbeda. Tahu nggak sih kalau operasi...